Kamis, 22 Mei 2014

menunggu 365 hari (bahkan mungkin lebih) part "ko naksir duluan :D"


hellowww teman teman semua .... aku kembali lagi nih ... masi mau ngelanjutin cerita sebelumnya itu loh hihiihih....
yups ... akhirnya kenalan sama mas-mas somse itu *upss ... seiring berjalan nya waktu , detik berganti , menit berganti , jam berganti , hari pun berganti .. ternyata sering juga saya sekelas sama si mas kumlot itu... hemmm dan lama lama ni orang kok manis juga ya kalo diperhatiin hahaaha.... eh ini apa sih ,, sadar put sadar udah punya cowo (FIKIR KU KETIKA ITU)...

kalau ditanya tentang seberapa intens kita berkomunikasi ,, wah sering banget dan rutin banget... entah kenapa , kok saya nyaman banget ya sama ni orang belagu hihihi ... tapi setelah semakiin dekat ternyata orang nya baik juga ,, ah sudah sudah mungkin itu hanya perasaan sesaat saja ... *fikirku sambil selalu menepis perasaan didada #eaaa lebay..

tapi kalo sehari ga terima kabar dari dia rasanya hampa banget... sampe suatu ketika dia mengirimkan vn lewat whatsapp ... wih wih suara nya oke juga , ko saya ngerasa makin meleleh yaa aduh aduh gimana ini aduh... hahhaha ,... sejak saat itu dia makin sering pamerin suara indah nya , , ketika bernyanyi ataupun membaca al quran... hwaaa makin meleleh saja rasanya hati ini...

tapi sayang sekali ... ketika itu saya masih memiliki guguk yang senantiasa mengikuti saya kemana saya pergi ,, sampe mau masuk kelas aja diintilin loh pemirsahhh #ampun deh derita banget.... namun sejak kehadiran mas mas itu ,, guguk itu makin berasa pengganggu saja dihidup saya, apalagi dari awal saya memang tidak berniat menjalin hubungan dengan dia.. hemmm

haaaa sudah #back to mas mas manis(loh sekarang manis , ga somse lagi :D) ternyata dia bukan orang jawa pemirsahhhh ,, tapi dia itu orang campuran palembang gitu deh , sama skali gada darah jawa nya.. lalu saya bertanya , "loh kok logatnya kaya jawa bgt gitu?" dan ternyata itu karena terbawa oleh lingkungan teman-teman sepermainan di kantornya yang mayoria eh mayoritas orang jawa .. begicuuuu..

sempat terbersit di fikiran saya , loh sesama darah sumatera cucok kali ya ... hahahhaaa ....
kita makin dekat , dekat , dekat  ... dan rasa nyaman makin berasa ... OMG gimana ini ... bagaimana dengan guguk yg gak mau diputusin itu? ahhh bingung rasanya , disatu sisi saya kok ngerasa bertemu sama pria tipe saya , tapi di sisi lain guguk item  ini gamau diputusin ... ah galau setengah mati ...

sampai suatu ketika saya sudah tak kuasa membendung hasrat dijiwa #lebaylagi... saya pun menyatakan perasaan pada pria ini ... "ka baron" waktu itu panggilan saya terhadapnya.. hihhiih ,,, saya kirim whatsapp sewaktu pulang bersama si guguk ... fuhhh ,,, lega rasanya sudah mengungkapkan rasa yang kurang lebih 1 bulan belakangan saya pendam ....

tapi bagai petir ditengah malam :( ternyata cinta saya hanya bertepuk sebelah tangan pemirsahhh jadi ga bunyi *prok prok prok* deh huhuhuhuhuhuhuhuhu ...... sedih , malu , jengkel , pokoknya campur aduk ketika itu .... saking sayang nya sama tu orang , saya slalu screenshoot setiap percakapan saya dengan beliau .. hwaaaaa nangis bombayy rasanya , pertama kali suka duluan sama cowo , pertama kali ngungkapin rasa duluan sama cowo , tapi ternyata saya salah mengartikan perasaan dia selama ini .... dia bilang , dia ga punya perasaan khusus sama saya! ..... loh kang mas apa toh maksudnya ngirimin saya VN mulu ,,, perhatiin saya jangan lupa solat , makan , kalo ternyata kamu ga punya perasaan ..

hwaaaaa bisma barron patrianesha itu memang aneh ,, dengan penolakan secara halusnya kok lah malah bikin saya makin penasaran sama doi .... setelah pengungkapan perasaan yang memalukan itu ,, saya malah makin intens rasanya berhubungan dengan dia ,, makin ga peduli dengan guguk hitam yang makin protective sama saya ,, yang jelas dihati dan fikiran saya , cuma ada 1 nama ... #eaaaaa

namun telisik punya telisik .. ternyata perasaan saya ini ga bertepuk sebelah tangan juga sii ... dan happy banget berasa terbang ke awan terus ditangkep sama pangeran naik burung garuda hahhahaha makin ngaco ..... dia ngerasa klik dan nyaman sama saya .. alhamdulillah ya Allah ... ya gak papa deh ungkapin perasaan duluan .. yang penting kita jadi sama sama tau ... aku suka kamu suka sudah jangan bilang sapa sapa hihihi...

hemm setelah bongkar bongkar isi laptop , ternyata saya masi menyimpan loh screencapture dari si mas akang abang manis ini .. hwaaaaa ,... bang ,, aku padamu bang :P

kaya nya segitu dulu untuk cerita sepotong demi sepotong kisah menunggu 365 hari nya hiihiiii... lanjutin nanti nanti lagii yaa .. paypayyyyyy :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar