Minggu, 11 Mei 2014

inilah aku ....

hallo teman teman semua ... ini adalah kali pertama saya merasakan mempunyai blog hihihi (norak ya) ... ya gak papa deh walau baru tau cara ngeblog , tapi saya bukan cabe-cabean ko ... tapi tomat-tomatan #loh opo iki .. hihihiih..

Hemm ,,, kalau ada istilah "tak kenal maka tak sayang" .... oleh karena itu saya ingin memperkenalkan diri dulu nih .. biar lebih dicintai dan disayangi oleh teman-teman sekalian .. ihihihii
nama saya Putri Aldila Rifana ... nama panggilan saya apa hayo? hihi nama panggilan saya banyak sekali .. kalau dirumah saya dipanggil "Puput" , kalau sama sahabat-sahabat di SMA biasa dipanggil "Tante" , kalau sama teman-teman modeling maupun MOKA (Mojang Jajaka) saya biasa disapa dengan nama indah yang amat saya suka ^_^ yaitu "Dilla" ....

si putri yang bawel ini wanita berdarah Padang-Sunda yang lahir 26 Agustus 1992 ... oh ya , saat ini saya mahasiswi tingkat akhir jurusan Teknik Fisika di sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta Selatan ... hemm otak nya sih pas-pasan hihi tapi berani banget ya ambil Jurusan kaya begitu ,, dan bisa dikatakan itu adalah NEKAT!!! hhhahahha

Hobby saya buanyak sekali ... selain hobby makan dan bernafas saya suka sekali dengan dunia modeling ..,. acting juga saya suka , baca puisi apalagi .. menari? aaaaa suka juga ... ngeMC sering juga ... semua aja disukain ya ,, dasar puput maruk hihihiih

buanyak banget orang yang bilang kalo saya itu orang yang supel , ya bisa dibilang SKSD hihi ... ya saya memang suka sekali menjalin pertemanan dengan siapapun ,, dan ketika pertama kenalan pasti langsung nempel hihi ... Alhamdulillah jika itu menjadi kelebihan saya..

saya suka sekali memahami karakter diri saya sendiri ,, kenapa begitu ya? yups ... karena menurut saya , bila seseorang sudah dapat memahami bagaimana sifat dan kepribadian nya , dia pasti dapat menghargai orang lain dan selalu membuat orang lain merasa nyaman berada di sisi nya .. hiihiiii

saya itu anak yang manja banget kalo udah ketemu sama mamah nya hihii ya maklum lah nama nya juga anak bontot .. hihiii ... yaa saya ini memang teramat dekat dengan bidadari ciptaan Allah yang selalu ada untuk saya ,itulah Mamah Nana ... :* kami ini seperti sahabat... apapun pasti akan saya bagikan kepada mamah , entah itu suka maupun duka ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar