Senin, 12 Mei 2014

Menunggu 365 hari .... (bahkan mungkin lebih :D) part MAS MAS KUMLOT


Sebagai petugas penerimaan mahasiswa baru di kampus , saya bertanggung jawab untuk meyakinkan para calon mahasiswa baru yang telah mendaftar pada jurusan Teknik Fisika untuk segera melakukan daftar ulang.. maklum  jurusan sepi peminat , hihiiii jadi harus selalu jemput bola :P

ketika itu saya disuruh menemui bu fitri , langsung saya menuju ruangan nya di lantai 2... oh rupa nya beliau memberikan uang pulsa untuk menelepon calon-calon mahasiwa jurusan saya... dalam pembicaraan nya beliau menyelipkan sebuah nama "kita dapat mahasiswa lulusan UI dengan predikat cumlaude" dalam hati saya berkata "Apa hubungan nya ama saya bu -____- hahha" .. lalu beliau berkata lagi "Bisma Barron Patrianesha namanya." sambil memperlihatkan transkip nilai si mas mas cumlaude itu , hemm saya meliriknya pun tidak haahhaha....

hari pun berganti,, dan tiba saat nya saya bertemu mahasiswa mahasiwa baru maupun ekstensi ,,, dan Jreng Jreng #opoiki .. hahahha akhirnya saya bertatap muka dengan sang mahasiswa ekstensi yg kala itu diperbincangkan oleh ibu fitria hidayanti.. hemm ternyata kita sekelas kontrol digital ,,
 lalu tanpa ragu saya langsung mendekati pria itu, dan langsung menjulurkan tangan kanan saya (bermaksud ngajak kenalan) , tapi apa pemirsahhhhh ,,,, doi malah ngelirik tangan saya (dikira ada kotoran or setrum nya kali ya) , dengan ragu dia menyambut tangan saya sambil berkata dingin " Barron" .... hwaaaaa dalam hati saya menjerit : "Ampoon kumlot UI aje ko belagu bener!!!" .. tapi sambil menjawab "Putri" ,, hemmm ini saya yg SKSD apa emang dia yg belagu ya ... ternyata disebelah mas mas itu ada mahasiswa pindahan dari ITB dan dia jauh lebih ramah dari pada si mas mas kumlod itu ... dengan lembut dia memperkenalkan diri "Rifa" .. wah dari logat nya saya sudah bisa menebak , dia pasti pria dari kota kembang ... nyunda benerr hihiih...

karena hari itu dosen kontrol digital alias pak ucuk belum terlihat batang hidungnya, mas mas kumlod dan akang akang kota peuyeum itu mau cari makan dulu , lalu saya berinisiatif meminta nomer nya (padahal males banget) ... "kak bisma minta nomernya aja deh,nanti kalau pa ucuk udah dateng ,aku sms kk" .. lalu dia langsung memberikan nomer nya "nih 0856xxxxxxxxx thanks ya ..." lalu mas mas kumlot dan pria kota kembang berlalu meninggalkan saya ...

setelah mendapat nomernya saya langsung save dengan nama " MAS BARON" .. nah kenapa saya save dengan nama "mas" ? hal itu dikarenakan logat nya yg persis banget mas mas jawir hahah... jadi saya memiliki keyakinan bahwa beliau adalah wong jowo :P

begitulah perkenalan awal saya dengan mas mas kumlot yg menyebalkan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar